Zulham Zamrun Tak Nyaman dengan Dejan Antonic?

Winger Persib asal Ternate ini merasa ada perbedaan mendasar antara era Dejan Antonic dengan sewaktu tim Maung Bandung masih dibesut oleh Jajang Nurjaman. Apakah Zulham Zamrun merasa tidak nyaman dengan pelatih asal Serbia itu?
Ada perbedaan semenjak saya ikut Persib dari sebelum Dejan Antonic dan saya kembali ke Persib sudah dengan Dejan Antonic, perbedaannya 90 persen mungkin, ungkap Zulham Zamrun di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kebiasaan saat di kamar ganti dan kebiasaan yang dilakukan (di era Jajang Nurjaman) saat sudah ada Dejan Antonic 90 persen hilang. Itu yang saya pribadi menyesali itu, tambahnya.
Mungkin biasa Persib ini dikenal sebagai tim yang religius, sebelum bertanding sholat bersama dan berdoa bersama, hal itu yang enggak ada sama sekali saat bersama Dejan Antonic. Pemain beribadah masing-masing, tidak ada lagi yang bersama, urai eks striker Mitra Kukar dan Persipura Jayapura ini.
Meskipun begitu, Zulham Zamrun menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah apapun dengan Dejan Antonic. Hanya saja, menurutnya, Persib Bandung kurang beruntung selama ditukangi oleh mantan pelatih tim nasional Hongkong itu.
Kalau saya lihat dalam latihan komunikasi dengan pemain bagus, ada kalanya bercanda, serius dan karakter keras yang ada bercanda juga. Sebenarnya tidak ada masalah. Intinya keberuntungan saja, keberuntungan Persib yang kurang bagus Dejan Antonic bersama Persib, pungkasnya.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi