Zlatan Ibrahimovic Akan Jadi Tuhan di Manchester United!

Pernyataan itu ia buat dalam rangka merespons apa yang dikatakan Eric Cantona dalam sebuah video beberapa waktu lalu dimana Ibrahimovic tidak akan bisa menjadi raja disana karena status itu sudah berada dalam dekapannya sejak lama.
Ya, Cantona memang menyambut kedatangan Ibrahimovic di United beberapa waktu lalu lewat sebuah video. Selama ini julukan raja memang sudah dialamatkan pada eks pemain nyentrik asal Prancis tersebut dan ia seperti mengingatkan Ibrahimovic bahwa ia tidak bisa menjadi raja lagi di United. Sebuah tawaran diberikan Cantona pada Ibrahimovic dengan menjadi pangeran disana.
Saya punya pesan pribadi untuk Zlatan: Kamu memutuskan pergi ke United dan itu adalah keputusan terbaik yang pernah kamu buat. Satu lagi, hanya ada satu raja di Manchester dan kamu bisa menjadi pangeran jika kamu mau. Nomor 7 bisa kamu pakai jika kamu mau dan itu adalah hadiah ucapan selamat datang saya untukmu, jelas Cantona.
Alih-alih menerima tawaran Cantona untuk menjadi pangeran di Old Trafford, Ibrahimovic malah membalas pernyataan tersebut dengan tipikal seorang Ibrahimovic, yakni terkesan arogan nan sombong. Yakni, ia malah ingin lebih tinggi dari Cantona dengan menjadi sosok Tuhan di United!
Saya mendengar apa yang Cantona katakan dan saya ucapkan selamat padanya karena saya selalu mengaguminya. Tapi ia harusnya tahu bahwa saya tidak akan menjadi raja di Manchester, tapi saya akan menjadi Tuhan di Manchester.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi