Wayne Rooney Ingin Jadi Gelandang Hebat Seperti Scholes

Bukan dari lamanya bermain di United, namun dari segi peran dimana Rooney berharap bisa menjadi seorang gelandang hebat layaknya Scholes yang memang menjadi salah satu gelandang terhebat dalam sejarah United.
Meski tumbuh dan berkembang sebagai seorang striker, namun beberapa kali Rooney dimainkan sebagai gelandang. Bukan gelandang serang, namun benar-benar menjadi seorang pemain di lini tengah. Contoh teranyar terjadi ketika ia bermain di posisi tersebut dalam pertandingan melawan Everton di semifinal FA Cup kemarin.
Dalam pertandingan melawan Crystal Palace sebelumnya, Rooney juga sempat dicoba sebagai seorang gelandang. Melihat persaingan di lini depan United yang kini agak berat dengan munculnya nama Marcus Rashford, Rooney mengakui bahwa ia siap saja jika kembali dimainkan di posisi tersebut oleh manajer Louis van Gaal.
Sebelumnya saya sudah bermain beberapa kali di posisi tersebut dan saya bisa melakukannya dengan baik. Saya bermain dan melihat Paul Scholes memainkan posisi tersebut dan saya selalu mengerti jika saya juga bisa bermain di posisi tersebut. Saya hanya mencoba belajar dan melakukan apa yang dilakukan Scholes sebelumnya, terang Rooney.
Masih terlalu dini memang, namun semoga saya bisa bermain reguler disana. Saya yakin bisa berkembang dan menjadi lebih baik lagi menjadi seorang gelandang. Sekarang, kami bisa bermain lebih cepat dan saya rasa saya bisa membaca permainan dengan baik, entah itu untuk membantu penyerangan atau memberi ruang untuk pemain lainnya. Tapi tentu saja semuanya tergantung manajer.
Melihat komposisi gelandang United yang sering ditinggal penghuninya karena cedera, tentu saja ketersediaan Rooney tersebut menjadi satu kabar bagus. Dan di bursa transfer nanti, United bisa lebih fokus untuk mencari satu striker mematikan sekaligus bisa membimbing anak muda seperti Rashford.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi