[Video] Mourinho Beri Pisang untuk Rojo di Tengah Laga Lawan Rostov

CO.ID,MANCHESTER Kemenangan Manchester United (MU) atas Rostov 1-0 di Old Trafford menyajikan cerita unik di lapangan. Di tengah laga, pelatih MU Jose Mourinho tertangkap kamera memberi pemainnya buah pisang. Mourinho yang telah mengupas buah pisang tampak berlari dan memberikan pisang yang disambut oleh Ashley Young yang tengah melakukan pemanasan di pinggir lapangan.
Lalu, Young terlihat mendekati garis lapangan sambil menyodorkan pisang pemberian Mourinho. Ternyata, pisang itu diberikan untuk bek andalan United, Marcos Rojo. Pemain asal Argentina menerima pisang dari Young dan kembali berlari ke tengah lapangan sembari memakan buah tersebut. Rojo tampak makan sambil tetap memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.
Usai laga, Mourinho menuturkan bahwa pisang yang diberikannya merupakan permintaan dari Rojo. Pisang itu untuk tetap menjaga energi Rojo di tengah kelelahan melawan Rostov.
Pemain meminta pisang dan ini tidak untuk ditertawakan, ini untuk menghormati para pemain dan batas stamina mereka, ungkap Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (17/3).
Pelatih asal Portugal mengatakan semua orang patut memberikan rasa hormat pada seluruh pemain. Terlebih, para pemain Iblis Merah sudah memberikan segalanya di laga itu. Mereka semua mengalami kelelahan luar biasa. Mourinho mengaku tidak mengetahui batas rasa lelah dari semua orang, namun dia menegaskan hanya pemain sendiri yang mengetahui batas stamina yang mereka miliki.
Saya lelah berkali-kali dan saya tahu apa batas-batas tubuh saya dan saat tubuh membutuhkan segalanya, tutur dia.
Manchester United akhirnya memenangkan laga leg kedua melawan Rostov dengan skor 1-0. United lolos dari babak 16 besar dengan keunggulan agregat 2-1 atas wakil Rusia ini.
Lihat Rojo memakan pisang pemberian Mourinho: (sumber :Youtube)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Republika.co ID