Victor Valdes Datang, Pemain Standard Liege Protes!

Meski berstatus sebagai mantan juara Eropa, namun kedatangannya tidak mendapat sambutan positif dari salah seorang pemain Standard, yakni Mathieu Dossevi. Lalu, apa alasan sang pemain menolak hadirnya Valdes?
Kiper berusia 34 tahun itu memang terpaksa terusir dari Manchester United dan akan segera meresmikan kedatangannya di klub Liga Belgia tersebut. Sayangnya Valdes sudah mendapatkan kesan yang kurang bagus dari Dossevi yang menganggap kedatangan Valdes bisa mengancam posisi kiper andalan mereka, Guillaume Hubert.
Secara personal, pendapat saya soal ini sedikit terbagi. Tentu saja ia (Valdes) adalah kiper yang bagus, seorang pemain berkualitas, tapi saya rasa kami tidak membutuhkan kiper baru untuk saat ini, jelas Dossevi, gelandang asal Togo yang berada di Standard dengan status pinjaman dari Olympiakos.
Guillaume adalah kiper yang sangat bagus bagi kami untuk saat ini, lantas kenapa harus menggantinya? Dalam beberapa pekan terakhir ini Guillaume memberikan kemampuan terbaiknya pada tim. Kami punya kesempatan melaju ke final Piala Belgia juga karena Guillaume. Ia merupakan kiper muda tapi kedatangan kiper seperti Valdes bisa menjadi positif karena Guillaume bisa belajar darinya.
Standard sendiri saat ini memiliki tiga orang kiper di tim utama mereka. Selain Hubert, ada juga Yohann Thuram-Ulien dan Senne Vits. Dari ketiganya, Hubert yang masih berusia 22 tahun memang menjadi andalan pelatih Yannick Ferrera.
Sementara itu, Standard sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh di Liga Pro Belgia. Nanti malam, mereka akan menghadapi pertandingan sengit melawan Gent, klub yang berada di peringkat pertama sekaligus menjadi salah satu kejutan besar di Liga Champions musim ini.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi