Tumbang di Napoli, Pelatih Inter Akui Bermain Buruk

Pelatih Inter, Stefano Pioli, mengaku timnya mengalami kemunduran saat mengalami kekalahan 0-3 di kandang Napoli, Jumat (2/11) atau Sabtu dini hari WIB.
Napoli sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui gol Piotr Zielinski. Empat menit kemudian, gawang Inter kembali jebol. Kali ini berkat aksi Marek Hamsik. Gol Lorenzo Insigne pada menit ke-52, membuat tuan rumah kian sulit dikejar.
Nerazzurri sudah tertingal 0-2 saat laga baru berlangsung enam menit. “Ini langkah mundur dibanding penampilan kami dalam beberapa pertandingan terakhir. Tindakan awal yang kami lakukan dalam pertandingan ini membuat banyak perbedaan melawan tim berkualitas seperti Napoli,” papar pelatih yang menggantikan Frank De Boer ini.
“Kebobolan dua gol di awal pertandingan di San Paolo membuat kami kesulitan mengejar. Kami memang punya peluang namun kami gagal mengubahnya menjadi gol,” kata mantan pelatih Lazio ini.
“Kami harus lebih waspada di lini belakang jadi butuh waktu. Napoli punya banyak pemain berkualitas dan mengalirkan bola dengan baik,” ujarnya.
Pioli sedikit mengeluhkan gol pertama ke gawang timnya. “Menurut saya Jose Callejon dalam posisi offside saat terjadi gol pertama namun saat itu kami juga seharusnya mengawalPiotr Zielinski lebih ketat,” paparnya.
“Kami terus bekerja memperbaiki, taktik, fisik, dan psikologi. Hari ini kami kehilangan keseimbangan dan melakukan pendekatan yang salah. Saya juga melihat kesalahan dalam penempatan posisi ketika terjadi gol ke gawang kami,” paparnya.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: BeritaSatu