Tottenham Hotspur Bidik Antonio Sanabria

Hal tersebut diakui sendiri oleh agen sang pemain meski ia juga menyatakan bahwa proses negosiasi sepertinya masih akan berjalan panjang, terutama mengenai bagaimana rencana Roma untuk Sanabria nantinya.
Sanabria sebenarnya punya bakat yang bagus namun sulit bersaing di lini depan Roma. Didatangkan dari Barcelona, Sanabria sempat beberapa kali saja bermain di tim utama karena ia masih difokuskan untuk berada di Tim Primavera Roma. Musim lalu Sanabria dipinjamkan ke Sporting Gijon dan ia berhasil main bagus disana dengan mengemas 11 gol yang membuat namanya lumayan jadi incaran sejumlah klub lainnya.
Roma sendiri diperkirakan tidak akan memasukkan Sanabria dalam rencana masa depannya. Itu bisa dibaca dari keputusan Roma yang sudah mempermanenkan Umar Sadiq, striker muda potensial mereka lainnya, dari Spezia beberapa hari kemarin bersamaan dengan pengumuman soal Stephan El Shaarawy dan Norbert Gyomber.
Benar ada kontak (dengan Spurs) tapi kami masih harus mengevaluasi semuanya dengan Roma. Saat ini Antonio adalah pemain Roma dan saya akan berbicara dengan Walter Sabatini (Direktur Olahraga Roma) untuk menentukan langkah selanjutnya. Untuk saat ini masih belum ada kejelasan soal masa depannya, mungkin kita bisa melihatnya lagi dalam beberapa pekan ke depan, ujar Raul Verdu.
Sanabria sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Namanya kemarin masuk ke dalam skuad Paraguay di Copa America Centenario 2016 namun ia tidak bisa membantu negaranya lolos dari fase grup.
Nantinya jika bergabung dengan Spurs, Sanabria sepertinya hanya akan difungsikan untuk menjadi pelapis Harry Kane. Maklum saja, saat ini hanya Kane saja yang merupakan striker murni yang ada di kubu Spurs.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi