Top 10 Berita Bola: Alasan Pemain Ajax Gabung Timnas Indonesia

com, Jakarta Pemain Jong Ajax Ezra Walian bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Ezra dipersiapkan untuk menghadapi laga Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor. Kendati belum pasti dimainkan, Ezra sudah turut berlatih bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.Ezra bisa membela Timnas Indonesia U-22 setelah mengikuti program naturalisasi. Menurut Glenn Walian, ayah Ezra, yang turut hadir di Stadion Pakansari Bogor untuk menyaksikan anaknya berlatih di bawah asuhan Luis Milla, rasa nyaman membuat dia mau memutuskan jadi warga negara Indonesia (WNI).Topik naturalisasi Ezra dan Timnas Indonesia U-22 ini paling banyak dibaca oleh pengunjung kanal Bola Liputan6.com. Selain berita mengenai Ezra, pembaca portal ini masih penasaran dengan kabar Lionel Messi, yang akan menggelar pesta pernikahannya dengan sang kekasih Antonella Roccuzzo. 1. Ayah Ezra Walian Ungkap Alasan Anaknya Pilih Timnas IndonesiaRasa nyaman membuat Ezra Walian memutuskan untuk jadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan gabung timnas Indonesia U-22. Hal tersebut diungkapkan sang ayah, Glenn Walian yang turut hadir di Stadion Pakansari Bogor untuk menyaksikan anaknya berlatih di bawah asuhan Luis Milla.”Dari sejak pertama kali kami datang ke Indonesia, dia merasa seperti di rumah. Dia tidak bisa menerangkan (alasan jadi WNI, red). Itu karena perasaan. Saya tidak menekannya, tapi ini murni dari dirinya sendiri,” kata Glenn, Senin (20/3/2017).Ezra Walian bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 jelang laga Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3/2017) besok di Stadion Pakansari, Bogor. Kendati belum pasti dimainkan, pemain Jong Ajax ini turut berlatih bersama Evan Dimas dan kawan-kawan. Baca selengkapnya di sini.2. Dendam ke Shakira, Pacar Messi Ogah Undang Pique ke PernikahannyaLionel Messi akan menggelar pesta pernikahannya dengan sang kekasih Antonella Roccuzzo. Meski belum menentukan kapan hari bahagia itu akan digelar, tapi keduanya sudah sepakat melangkah ke pelaminan setelah berpacaran selama hampir sepuluh tahun dan sudah memiliki dua anak.
Rencana pernikahan ini mulai ramai dibahas di berbagai media di Spanyol. Namun El Pais, melaporkan bahwa Messi kemungkinan tidak akan mengundang rekan satu timnya, Gerard Pique.Seperti dilansir Dailymail.co.uk, hubungan Messi dan Pique sebenarnya baik-baik saja. Namun tidak demikian dengan istri kedua bintang Barcelona tersebut. Antonella Roccuzzo diduga masih dendam kepada Shakira yang telah menjalin kisah asmara dengan Pique sejak Piala Dunia 2010. Baca selengkapnya di sini.3. Sampai Kapan Mourinho di MU, Ini JawabannyaJose Mourinho perlahan mulai mengembalikan kejayaan MU. Manajer asal Portugal itu pun berencana untuk tinggal dalam waktu yang lama di Old Trafford.Mou bergabung ke MU sejak musim panas lalu. Hebatnya ia langsung memberikan dua trofi sejauh ini, yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris.

MU juga masih berpeluang untuk menjuarai Liga Europa setelah lolos ke perempat final. Sementara di ajang Liga Inggris, peluang untuk finis di posisi empat besar juga masih terbuka.”Minimal tiga tahun saya akan menangani MU. Saya pikir klub tahu bahwa stabilitas sa ngat penting di semua level,” ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News. Baca selengkapnya di sini.
4. Selangkah Lagi, Persib Punya Striker Baru5. Jelang Indonesia Vs Myanmar, Ezra Walian Ikuti Latihan Timnas U226. Indonesia Vs Myanmar: Luis Milla Minta Ekspektasi Tak Berlebihan7. Indonesia Vs Myanmar: Evan Dimas Siap Tempur8. 5 Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Ancaman Myanmar9. 5 Alasan Mengapa Madrid Harus Jual Ronaldo Musim Ini10. Persib Bandung Terus Kebanjiran Bonus

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Liputan6