Didesak Segera Menikah, Fairuz A. Rafiq Dan Sonny Septian Malah Bilang Nanti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian dikabarkan telah melakukann prosesi lamaran setelah mereka mengupload foto berdua dengan busana muslim. Tetapi ternyata keduanya membantah telah bertunangan dan mengatakan jika itu adalah foto ketika mereka pengajian di rumah Sonny. Di balik itu semua, Fairuz dan Sonny sebenarnya telah didesak oleh keluarga kedua belah pihak untuk segera menikah. Sayangnya, keduanya masih belum mau mengiyakan dan selalu bilang nanti. “Itu cuma foto pengajian biasa. Mungkin karena komentar temen-temenku lagi bercanda, dianggap serius, terus masuk ke salah satu akun akhirnya membuat ini semakin besar. Padahal itu sebenarnya memang foto pengajian aja. Nggak ada foto lamaran,” jelas putri penyanyi dangdut kondang alm A. Rafiq itu dikutip Kapanlagi (14/12). Sonny menambahkan jika sebenarnya dirinya akan lebih senang jika dapat segera mengajak Fairuz naik ke pelaminan. Tetapi untuk saat ini, keduanya ingin memantapkan hati dulu. “Ya insya Allah kalau Tuhan ngasih lebih cepet, kami lebih seneng. Kalau sekarang sih lebih mempersiapkan semuanya kayak hati. Yakinin segala sesuatunya karena (hubungan) keluarga juga udah semakin deket jadi insya Allah jalannya semakin mudah. Kalau dibilang kapan, ya tinggal tunggu deh insya Allah,” jelas Sonny. Ibunda Sonny maupun Fairuz bahkan telah memilih tanggal yang tepat mereka menikah. Tetapi lagi – lagi keduanya masih belum mau menikah. “Sebenarnya kalau dari orangtua, ‘ ayo dong jangan lama-lama ‘. Aku sempet bilang ‘ nanti ya bulan ini ‘. Eh jangan itu kelamaan, mamanya Fairuz sama mamaku itu (bilang) ‘tanggal segini aja ‘. Ya kasih saling pengertian ke keluarga dulu,” tutupnya.

Sumber: Sidomi