Tinggalkan Manchester United, Schneiderlin Fokus ke Everton

Morgan Schneiderlin angkat bicara mengenai keputusannya meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu ingin membantu Everton lolos kompetisi Eropa.
“Saya datang ke Everton karena percaya proyek klub. Saya yakin Everton akan terus berkembang,” kata Schneiderlin, dilansir Daily Express.

Schneiderlin direkrut Everton senilai Rp 390 miliar pada bursa Januari lalu. Dia tidak pernah menjadi starter Manchester United di Liga Inggris musim ini. Namun, Schneiderlin selalu masuk tim utama Everton pada lima laga terakhir.
Kehadirannya diharapkan membantu Everton menembus papan atas. The Toffees saat ini menempai peringkat 7, tertinggal delapan angka di belakang zona Liga Champions. Mereka berkesempatan mengejar di 11 pertandingan.
“Saya yakin Everton bisa lolos Liga Champions. Namun sulit mencapainya pada musim ini. Mungkin dalam beberapa tahun kami bakal melakukannya,” katanya.
“Everton butuh waktu dan tidak perlu tergesa-gesa untuk maju. Yang terpenting kami berusaha berkembang setiap hari,” sambung Schneiderlin.
Bersinar di Southampton, Schneiderlin menarik minat Manchester United pada musim panas 2015. Meski tampil di bawah ekspektasi, pemain berusia 27 tahun tersebut membantu klub memenangkan Piala FA.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Liputan6