Timnas Senior dan U22 Akan Ditangani Satu Pelatih

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini mengharapkan pelatih timnas senior dan Timnas U22 nanti adalah sosok juru taktik yang mumpuni.
Untuk timnas senior dan yang U22 itu, saya inginkan paling prioritas. Saya cenderung memilih pelatih yang menjanjikan untuk kedua tim ini, tutur Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Satu pelatih untuk menukangi 2 tim nasional diyakini tidak akan bermasalah. Pasalnya, musim depan agenda Timnas Indonesia senior banyak yang lowong, sementara Timnas Indonesia U22 akan dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2017.
PSSI sendiri langsung berencana menyiapkan Timnas Indonesia U22 yang akan diterjunkan ke SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun depan. Timnas U22 nantinya juga akan tampil di Asian Games 2018 yang bakal digelar di Indonesia yakni di Jakarta dan Palembang.
Kami mempunyai waktu 8 bulan untuk mempersiapkan timnas di SEA Games tahun depan. Kami akan siapkan sampai ke Asian Games 2018, kata Edy Rahmayadi.
Kami akan mencari pemain yang ada di klub-klub Indonesia, kami juga akan menentukan pelatih. Saat ini belum bisa dipastikan siapa pembina, pelatih untuk SEA Games 2017, tambahnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi