Timnas Futsal Indonesia Dijanjikan Bonus Besar

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo.
Kami sudah menyiapkan bonus sebesar Rp200 juta bila mereka menjadi juara. Ini sebagai pelecut semangat mereka saat berlaga di turnamen nanti, ujar Hary Tanoesoedibjo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Di ajang CFA International Futsal Tournament 2016 nanti, Timnas Futsal Indonesia akan bersaing dengan Cina (tuan rumah), Mesir, dan Myanmar. Turnamen ini menggunakan format setengah kompetisi. Jadi, setiap tim akan saling bertanding dan bertemu satu kali. Tim yang menempati peringkat teratas di klasemen otomatis menjadi juara.
Untuk sementara, Timnas Futsal Indonesia akan dibesut oleh Dadang Iskandar sembari menunggu hasil negosiasi dengan pelatih asing yang rencananya akan menjadi pelatih tetap Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan di AFF Futsal Cup 2016 mendatang.
Pelatih asing ini kami masih dalam tahap finalisasi dan negosiasi, ungkap Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edhie Prasetyo.
Oleh karena itu sembari menunggu, kami tunjuk Dadang Iskandar sebagai caretaker pelatih Timnas Futsal Indonesia. Untuk ajang AFF Futsal pada bulan Oktober 2016 pelatih baru sudah memimpin Timnas Futsal Indonesia, lanjutnya.
Sebelumnya, Dadang Iskandar selaku pelatih sementara telah menyeleksi 33 pemain menjadi 16 pemain untuk mengisi skuat Timnas Futsal Indonesia. Proses seleksi sekaligus pemusatan latihan telah dilakukan di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi