Tim Persib Kejutkan Gedung Sate, Essien Absen

– Para pegawai pemerintah di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, dikejutkan dengan kehadiran tim Persib Bandung, Rabu 15 Maret 2017 pagi. Meski tak komplit, tim Maung Bandung asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman dan manajer Umuh Muchtar itu disambut gembira. Para pegawai Gedung Sate sangat antusias dan berlomba-lomba untuk berfoto dengan para pemain.
Selain Djadjang dan Umuh, tampak hadir para pemain seperti Febri Haryadi, Gian Zola, Tantan, Jajang Sukmara, Wildansyah, Tony Sucipto, Shohei Matsunaga, dan Deden Natshir. Sementara pemain-pemain senior seperti Atep, Supardi, Vladimir Vujovic, serta pemain dunia yang kini tengah banyak diperbincangkan, Michael Essein, tidak hadir.
Skuad Persib tersebut ternyata diundang oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam kegiatan coffee morning di Menara Gedung Sate. Seperti diketahui, menara Gedung Sate dijadikan galeri dan museum kecil sekaligus tempat bersantai sembari menikmati pemandangan Kota Bandung dan Gunung Tangkubanparahu dari ketinggian.
Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, undangan dari Gedung Sate itu merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan buat Persib meski agak mendadak. Meski demikian, mereka tetap memenuhi undangan walaupun pasukan tidak komplit.
“Kita tidak hadir semua karena masih diliburkan. Kami bawa yang ada di Bandung, Atep juga sedang ada di luar kota,” ujar Umuh.
Dalam sambutannya, Umuh meminta restu agar Persib kembali bisa berprestasi pada musim liga tahun ini. Ia ingin agar Pangeran Biru meneruskan tren positif sejak 2014 lalu.
“Insya Allah kita akan memeriahkan lagi persepakbolaan Indonesia. Untuk Liga nanti, Persib rada serius sampai mendatangkan Essien dan booming ke mana-mana,” ucap dia.***

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Pikiran Rakyat