Thailand Targetkan ke Piala Dunia, Kiatisuk Senamuang: Sulit!

Kiatisuk Senamuang menilai, target tersebut sangat sulit untuk diwujudkan.
Saya mundur dari timnas Thailand agar FAT (federasi sepakbola Thailand) bisa terus berkembang. Saya minta maaf karena tidak bisa mengantar Thailand ke Piala Dunia dalam setahun, kata Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Target (ke Piala Dunia) terlalu tinggi. Sangat sulit untuk menggapai target itu jadi saya mundur untuk membuka jalan bagi orang lain untuk mengemban tugas itu, lanjutnya.
Memenangi SEA Games dan Piala AFF sekarang ini tidak mudah. Akan ada SEA Games di Malaysia pada Agustus 2017 nanti dan kita tunggu saja apakah Thailand bisa memenangi gelar (merebut medali emas), imbuh mantan striker tim nasional Thailand ini.
.Kiatisuk Senamuang mundur dari jabatannya setelah Thailand kalah dalam dua laga beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yakni menjamu Arab Saudi (0-3) dan ditekuk tuan rumah Jepang (4-0).
Saya ingin mengakhiri peran saya sebagai pelatih tim nasional Thailand dan akan menyelesaikan tugas-tugas saya di FAT dalam 90 hari, ucap Kiatisuk Senamuang usai pengunduran dirinya itu.
Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pemain, staf pelatih, fans, dan keluarga yang senantiasa di belakang saya, tambahnya.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi