Thailand Dibekuk Jepang, Kiatisuk Senamuang Tetap Tenang

Meskipun kalah di Rajamangala National Stadium, pada Selasa (6/9/2016) lalu, namun pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, tetap tenang dan memuji penampilan anak-anak asuhnya.
Para pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik dan memperbaiki kesalahan, namun Jepang adalah tim kuat dan setiap tim yang melawan mereka tak akan mudah, ucap Kiatisuk Senamuang usai pertandingan.
Harus diakui bahwa kami tak menampilkan performa terbaik, tapi kami juga tak kebobolan banyak gol. Ke depan, kami harus terus meningkatkan kualitas permainan baik menyerang maupun bertahan, lanjut mantan bomber tim nasional Thailand ini.
Dua gol kemenangan Jepang atas Thailand diciptakan oleh Genki Haraguchi dan pemain anyar Arsenal, Takuma Asano. Hasil ini membuat skuat asuhan Kiatisuk Senamuang berada di posisi buncit klasemen sementara Grup B. Sebelumnya, Thailand juga kalah di markas Arab Saudi.
Setiap laga bagi Thailand di level ini sulit, tidak ada laga mudah bagi kami. Kami harus akui bahwa standar (kualifikasi Piala Dunia 2018) berbeda, lebih tinggi. Ini adalah langkah pertama dan kami akan tetap melaju, ujar Kiatisuk Senamuang.
Thailand tidak hanya tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018. Pasukan Gajah Putih juga harus bersiap ikut serta di ajang AFF Cup 2016 di mana Thailand sebagai juara bertahan akan berada satu grup dengan Indonesia, Singapura, dan tuan rumah Filipina.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi