Tanpa Gol Sergio Ramos, Real Madrid Bakal Sembilan Poin di Bawah Barcelona!

Dikutip dari AS, jika gol Ramos dihapus, maka Los Blancos bakal duduk di peringkat ketiga klasemen. Mereka bukan cuma tertinggal sembilan poin dari Barcelona, tetapi juga tak bisa bersaing dengan Sevilla.
Akhir pekan lalu, Real Madrid lolos dari ancaman hanya meraih satu angka saat menjamu Real Betis. Gol Sergio Ramos di menit 81 menyelamatkan mereka. Dan, bukan sekali ini saja Ramos sang kapten, berperan pada kemenangan atau hasil penting yang didapatkan Madrid. Sebagai contoh, Ramos pula yang membuat laga melawan Barcelona di Camp Nou berakhir imbang 1-1.
Musim ini, Sergio Ramos sudah mencetak 10 gol. Dimulai dari satu gol saat melawan Osasuna (berakhir denga skor 5-2). Dilanjutkan dengan gol penyeimbang saat bertarung dengan Villarreal. Ditambah gol saat melawan Barca. Kemudian, yang tak kalah krusial adalah gol penentu kemenangan saat menghadapi Deportivo La Coruna (3-2).

Sejak Januari 2017, gol-gol Ramos semakin penting saja untuk Real Madrid. Brace melawan Malaga untuk skor 2-1, lalu gol melawan Betis akhir pekan lalu. Ini belum ditambah dengan gol-gol di luar Liga Spanyol, yaitu ketika menghadapi Napoli di Liga Champion (menang 1-3), dan satu gol untuk memberikan gelar Piala Super Eropa melawan Sevilla (3-2).
Khusus tujuh gol Sergio Ramos di Liga Spanyol, berharga sembilan poin untuk Real Madrid. Artinya, jika tidak ada gol sang kapten, kini Madrid bakal tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Bukan hanya itu, mereka juga terpaut empat poin di bawah Sevilla. Bahkan, Madrid kemungkinan hanya bakal bertarung untuk perebutan tiket terakhir ke Liga Champion.
Pasalnya, tanpa gol Ramos, Madrid hanya berbeda satu poin dari Atletico Madrid sang peringkat empat, dan tiga angka di atas Villarreal, sang penghuni teratas zona Liga Europa. Di Real Madrid, cuma Cristiano Ronaldo yang golnya punya pengaruh ekstra dibandingkan Ramos. Total 19 gol Ronaldo seharga 10 poin untuk Los Blancos.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi