Tampil Memuaskan di Piala Presiden, Arema Masih Cari Dua Pemain Lagi

Penampilan tim Arema FC pada turnamen pramusim memuaskan. Setelah menjadi juara Trofeo Bhayangkara, tim berjulukan Singo Edan itu kembali menunjukkan taringnya dengan meraih gelar juara Piala Presiden 2017.
Meski demikian, Arema FC akan terus berbenah demi penampilan yang lebih gemilang saat melakoni kompetisi Liga 1 nanti. Penambahan pemain menjadi salah satu opsi.
“Kami tetap harus melakukan evaluasi supaya tim Arema lebih bagus lagi,” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso, Selasa (14/3/2017).Aji mengatakan, komposisi pemain Arema saat ini masih kurang. Terutama untuk posisi bek tengah dan striker. Sampai saat ini, dia masih mencari dua pemain tambahan untuk posisi tersebut.
“Memang kalau dari komposisi tim masih kurang. Masih kurang satu stopper dan kurang satu striker. Sampai saat ini pun, kami masih mencari pemain di posisi tersebut,” katanya.
Sementara itu, setelah sukses meraih juara Piala Presiden 2017, seluruh pemain Arema FC diliburkan. Sebagian pemain akan menjalani masa liburan sampai pada Jumat (17/3/2017) dan sebagian lagi akan menjalani liburan sampai pada Senin (20/3/2017).
“Sementara ini, anak-anak diliburkan dulu. Sampai hari Jumat, kami latihan sore. Namun, ada beberapa pemain diberi izin untuk berlibur lebih panjang sampai Senin sore saat latihan. Seperti pemain asing yang ingin berlibur ke Bali,” ujarnya.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Kompas.com