Stephan El Shaarawy Pastikan Bertahan di Roma

Pernyataan dari Federico Pastorello, agen pemain berusia 24 tahun tersebut, seharusnya juga sudah bisa mematikan kabar dari bursa transfer pemain dimana El Shaarawy sebelumnya santer diberitakan akan bergabung dengan Torino.
El Shaarawy sebenarnya merupakan salah satu pemain paling menjanjikan yang dimiliki oleh Italia. Tapi sayangnya, ia lumayan jarang mendapatkan kesempatan bermain baik ketika masih bersama AC Milan atau sekarang bersama Roma. Di musim pertamanya di Olimpico, ia memang bermain bagus namun kemudian datang Diego Perotti yang merusak segala masa indah El Shaarawy di tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.
Sejauh musim ini berjalan, El Shaarawy baru bermain sembilan kali saja di Serie-A dengan sumbangan dua gol. Jumlah yang tentunya tidak membuat senang sang pemain dan tidak heran jika namanya langsung dihubungkan dengan pintu keluar dari Roma dengan Torino sebagai destinasinya.
Stephan ingin bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama Roma, tempat dimana ia merasa sanagt senang untuk bermain. Kita semua tentunya mengharapkan hal yang lebih dari Stephan. Ia adalah pemain yang kuat meski sejauh ini ia belum menunjukkan kemampuan maksimalnya, jelas Pastorello.
El Shaarawy sendiri bergabung dengan Roma pada pertengahan musim lalu dengan status pinjaman dari AS Monaco yang menariknya juga sedang meminjamnya dari Milan pada saat itu. Baru pada awal musim ini, Roma mematenkan status El Shaarawy dari Milan dengan harga 13 juta euro.
Sementara itu jika memang benar nantinya ia pindah ke Torino, maka akan semakin menguatkan adanya hubungan spesial antara Roma dan Torino. Pasalnya di skuad Sinisa Mihajlovic saat ini saja ada empat eks pemain Roma seperti Leandro Castan, Adem Ljajic, Iago Falque, dan Juan Manuel Iturbe yang bermain disana dengan Castan dan Iturbe yang masih merupakan pemain pinjaman dari Roma.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi