Sriwijaya FC Ragukan Kondisi Bio Paulin

Namun, Widodo C. Putro selaku pelatih Sriwijaya FC meragukan kondisi Bio Paulin dan juga pemain baru Laskar Wong Kito lainnya, Ahmad Maulana. Keduanya belum fit dan masih latihan terpisah dengan pemain lainnya.
Bio Paulin dan Ahmad Maulana harus latihan terpisah karena mereka belum fit. Kami terus memantau perkembangan mereka, dan mudah-mudahan bisa dimainkan, harap Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.
Saya khawatir kalau hujan lapangan akan semakin memburuk. Tapi Arema juga mengalami hal yang sama. Saya berharap rekor di Manahan terus berlanjut, tapi sepakbola bukan matematika, imbuhnya.
Bio Paulin secara mengejutkan bisa digaet Sriwijaya FC untuk tampil di Piala Presiden 2017 maupun kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Padahal, selama ini bek naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Kamerun itu tidak pernah bermasalah dengan klub lamanya, Persipura Jayapura.
Kehadiran Bio Paulin sangat dibutuhkan oleh Sriwijaya FC mengingkat bek Timnas Indonesia andalan mereka sebelumnya, Fachrudin Wahyudi Aryanto, memutuskan tidak lagi bersama dan hijrah ke Madura United.
Selain Bio Paulin dan Ahmad Maulana (eks Madura United), Laskar Wong Kito juga merekrut bek muda berbakat asal Papua, Rudolof Yanto Basna. Sriwijaya FC sukses pula mendatangkan pemain depan serba bisa yang sudah sekian lama memperkuat Semen Padang, Nur Iskandar.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi