Sriwijaya FC Bantah Ada Kesepakatan dengan Wasit

Saat di lapangan, dia (Umuh Muchtar) bertemu saya dan berkata bahwa kedua tim dirugikan oleh wasit. Mari kita hormati fair play dan jangan mencari kesalahan, apalagi sampai menuding Sriwijaya FC membuat kesepakatan dengan wasit, kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, belum lama ini.
Sekarang kami menunggu kelanjutan pernyataan Umuh Muchtar yang menyebut adanya kesepakatan antara wasit dengan Sriwijaya FC, lanjutnya.
Achmad Haris juga menduga bahwa Umuh Muchtar terkesan melakukan kampanye saat melontarkan tudingan terkait adanya kesepakatan antara Sriwijaya FC dengan wasit setelah Persib Bandung menelan kekalahan telak di Palembang.
Seperti diketahui, Umuh Muchtar adalah pendukung salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020, Edy Rahmayadi, yang juga mencalonkan diri sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Kongres Luar Biasa (KLB) nanti.
Bukankah dalam proses KLB semua ada mekanismenya, termasuk juga masa kampanye. Kalau kemarin kan terang-terangan ada pernyataan yang tegas mendukung salah satu calon, tukas Achmad Haris.
Umuh Muchtar sebelumnya melontarkan tudingan keras terkait wasit usai Persib Bandung kalah 0-3 di markas Sriwijaya FC. Saya jengkel karena wasit tidak sportif pada sebuah pertandingan yang menjunjung sportivitas, tukasnya.
Kita semua ingin sepakbola Indonesia membaik, jadi semua komponen harus mendukung, termasuk wasit. Karena, kondisi itu bisa fatal, bisa jadi perkelahian, imbuh Umuh Muchtar.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi