Soal Mbappe, City Tunggu Keputusan Guardiola

Koran asal Spanyol, Marca, membuat tampilan besar pada edisi Rabu (22/3) tentang penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, dan perkembangan ketertarikan kepada si pemain. Performa mengagumkan Mbappe pada musim ini mengundang minat sejumlah klub besar Eropa. Monaco sendiri bisa mempermainkan klub-klub itu untuk saling bersaing pada musim panas nanti.Marca menyebut Manchester City sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp 576,2 miliar kepada Monaco pada musim panas lalu untuk Mbappe. Namun, Monaco justru menolak itu tanpa berpikir.

Kondisi yang tampak aneh pada saat itu mengingat Monaco tengah membutuhkan uang tetapi menolak penawaran untuk pemainnya. Monaco ternyata tahu, bahwa nantinya ada tawaran yang lebih besar.
Kini pasukan Leonardo Jardim itu bisa membuktikan, bahwa mereka dapat meraih keuntungan dua kali lipat dari penjualan pemainnya tersebut. Menurut Marca, harga Mbappe bisa sekitar 90 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun). Laporan itu juga mengklaim, rival Monaco, Paris Saint Germain sudah menyiapkan penawaran tertutup sebesar 80 juta euro. Adanya tawaran itu diyakini akan membuat nilai Mbappe kian tinggi.Pada poin ini, manajer City, Josep Guardiola, harus memutuskan keinginannya untuk mendatangkan Mbappe. Terlebih, saat ini The Citizens sudah memiliki Gabriel Jesus yang mampu tampil bagus tetapi harus cedera sampai akhir musim.Menariknya, ketika ada kesepakatan untuk membeli Gabriel pada Agustus 2016 lalu, penawaran untuk Mbappe dibuat beberapa minggu kemudian. Padahal, City bisa kian tajam jika tawaran 40 juta euro ketika itu diterima Monaco.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Liputan6