Sengbah Kennedy Senang Kembali ke Papua

Sebelumnya, gelandang serang asal Liberia ini memang pernah memperkuat salah satu klub asal Papua, yakni Persiwa Wamena. Ia pun akan berusaha memberikan kemampuan maksimal untuk Persipura.
Sekarang saya kembali lagi ke Papua. Banyak orang yang mendukung saya kembali ke pulau ini. Namun begitu, jujur saya belum tahu banyak tentang Persipura, kata Sengbah Kennedy di Jayapura beberapa waktu lalu.
Saya harap bisa maksimal dan coba memberikan yang terbaik, lanjut pemain berusia 24 tahun ini.
Sengbah Kennedy pernah bersinar bersama Persiwa Wamena dan terpilih sebagai Pemain terbaik Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Berkat itulah, Arema Cronus lantas merekrutnya di tahun berikutnya. Namun, Sengbah Kennedy ternyata gagal beradaptasi di Arema sehingga harus terdepak.
Sempat direkrut Persebaya ISL (kini Surabaya United), Sengbah Kennedy gagal memperkuat klub asal Kota Pahlawan itu karena pemain bermodel rambut nyentrik ini belum memperpanjang Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) saat itu.
Persipura sendiri telah merilis skuat terbarunya untuk tampil di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan pelatih anyar, Jafri Sastra. Skuat tim Mutiara Hitam terdiri dari Izak Wanggai, Paitoni, Andri Ibo, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, Marianus Wanemar, Osvaldo Hay, Ian Louis Kabes, Bio Paulin, dan Yohanie Tjoe.
Kemudian Ricky Kayame, Muhammad Tahir, Ronny Esar Beroperai, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Nelson Alom, Neri Alom, Yan Piterson Sama, Sengbah Kenedy, Yustinus Pae, James koko Lomell, Ruben Sanadi, Rijal Montaly, dan Yoo Jae Hoon.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi