Samsul Arif Siap Bersaing dengan Striker Asing Persib

Pemain langganan Timnas Indonesia ini siap bersaing dengan striker asing untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Persib.
Kita sudah sebulan lebih kumpul, menurut saya kita semakin kompak dan tidak ada masalah, ujar Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
Paling nanti ada tambahan beberapa pemain asing dan mereka akan membantu dan bukan masalah rumit, lanjut mantan pemain andalan Arema Cronus ini.
Samsul Arif menilai, kehadiran pemain asing tentunya akan sangat berguna bagi Persib Bandung. Skuat asuhan Dejan Antonic bakal lebih kuat berkat kehadiran pemain asing yang diharapkan memiliki kualitas di atas pemain lokal.
Setiap tim pasti ada persaingan dan saya tidak pandang itu, tandas Samsul Arif.
Pemain asing justru bagus buat tim, karena dengan kualitas individu jika bagus tim diuntungkan. Persib akan lebih bagus dan tambah tajam lagi, imbuh eks pemain Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini.
Di sisi lain, Samsul Arif menyatakan optimistis Persib bisa berbuat banyak di turnamen Piala Bhayangkara 2016 nanti. Kita tahu Persib tidak ikut di Piala Gubernur Kaltim 2016 kan itu buat fokus menyambut Piala Bhayangkara 2016, ungkapnya.
Kita lebih fresh dan banyak waktu untuk persiapan ke sana dan sejauh ini semua berjalan baik, tambah Samsul Arif.
Kita tahu Persib selalu punya target tinggi. Buat saya itu wajar dan saya pahami ekspektasi Bobotoh dengan memberikan yang terbaik untuk mereka, tutup striker yang juga piawai beroperasi di sektor sayap ini.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi