Roberto Mancini Setia, Tak Akan Tinggalkan Giuseppe Meazza

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengatakan bahwa cinta Mancini pada Inter tidak pernah berubah dan oleh karenanya ia yakin jika sang pelatih akan tetap meneruskan proyek yang ia bangun di Giuseppe Meazza, markas Inter.
Dalam beberapa pekan terakhir ini masa depan Mancini memang seolah menggantung. Banyak yang mengabarkan jika Inter akan melakukan pergantian posisi pelatih karena kecewa dengan hasil musim lalu. Dari yang awalnya bisa bersaing di perebutan gelar juara, pada akhirnya Inter malah terengah-engah untuk sekedar mengejar tiket ke Liga Champions.
Namun demikian petinggi Inter tampaknya masih puas dengan kinerja Mancini selama ini. Hasil yang digapai musim lalu memang tidak sesuai dengan ekspektasi, namun mereka yakin jika semua akan menjadi lebih baik musim ini. Tapi satu yang pasti, Inter masih harus memperkuat skuad mereka jika melihat bagaimana Juventus, Napoli, dan AS Roma yang berusaha memperbaiki kualitasnya musim ini.
Dari apa yang saya tahu, hati Mancini selalu untuk Inter. Ia memulai proyek ini dengan kami. Sejauh ini kami hanya berpikir apa yang harus dilakukan untuk kebaikan Inter. Kami sudah mendapatkan hasil bagus dengan kedatangan Ever Banega, Cristian Ansaldi, dan Caner Erkin. Tapi kami belum akan berhenti (mendatangkan pemain baru), jelas Ausilio.
Hadirnya konglomerat asal China juga diharapkan bisa membangkitkan Inter. Juga, mampu memberikan dana segar pada Mancini untuk bergerak bebas di pasar transfer saat ini. Namun ditegaskan Ausilio bahwa semuanya tidak semudah yang dibayangkan.
Pemilik baru masih berada disini dalam sebulan terakhir. Tentunya kita tidak bisa mengharapkan mereka langsung aktif berperan di bursa transfer seperti yang dilakukan sebelumnya (dengan pemilik lama). Kami hanya akan membuat proyek yang bagus untuk mengembalikan Inter menjadi tim juara.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi