Rob Elliot Cedera, Newcastle Makin Kritis!

Pasalnya, mereka kehilangan kiper Rob Elliot yang mengalami cedera lutut lumayan parah ketika ia bermain membela negaranya, Republik Irlandia, dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia kemarin.
Belum ada pernyataan resmi memang berapa lama Elliot harus mendekam di ruang perawatan karena kubu Newcastle hanya menyatakan jika kipernya itu akan absen selama beberapa bulan. Melihat hal tersebut, rasanya sudah hampir dipastikan jika Elliot akan absen sampai akhir musim nanti dan juga kehilangan kesempatan bermain di Piala Eropa 2016.
Rob telah kembali ke Newcastle dan sudah diperiksa oleh dokter tim. Sekarang ia akan memulai program penyembuhan dan rehabilitasi. Sayangnya, cedera tersebut akan membuat Rob absen dalam beberapa bulan. Semua yang terhubung dengan Newcastle berharap Rob cepat sembuh, demikian pernyataan dari pihak klub.
Terima kasih untuk semuanya atas pesan hangatnya dan saya akan kembali secepatnya. Saya merasa beruntung karena masih mendapatkan banyak dukungan dan saya mencintai kalian semua. Terima kasih terutama untuk semua di tim nasional dan Newcastle yang telah memberikan perhatian besar pada saya dalam 24 jam terakhir ini, balas Elliot.
Hilangnya Elliot dari daftar kiper tim asuhan Rafael Benitez tersebut tentu saja menjadi sebuah kabar buruk. Pasalnya Elliot sendiri adalah kiper kedua Newcastle dengan menggantikan Tim Krul yang juga sudah absen lama karena mengalami cedera lutut.
Praktis, kini Newcastle akan mengandalkan Karl Darlow, kiper yang masih berusia 25 tahun dan tentu saja minim pengalaman bermain di Premier League. Padahal Newcastle sedang butuh kemenangan demi kemenangan demi mengangkat diri dari peringkat 19 yang sedang mereka huni saat ini.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi