Resmi Gabung Persib, Charlton Cole Teringat Chelsea

ID, BANDUNGPersib Bandung kembali merekrut satu pemain berstatus marquee player. Dia adalah Charlton Cole yang resmi diperkenalkan ke publik, Kamis (30/3/2017) siang tadi. Sebelumnya, Persib sudah merekrut eks bintang Chelsea, Michael Essien.
Charlton Cole sendiri yang dikenal penggemar sepak bola Indonesia adalah mantan pemain West Ham United (Liga Inggris) juga pernah membela Chelsea di awal karirnya. Bahkan saat perkenalan siang tadi ketika disodorkan jersey Persib, Cole teringat Chelsea.
BACA JUGA:
23 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini Rabu 29 Maret 2017
Aturan Baru Gojek Traveloka Liga 1, Sangat Tidak Lazim
Ini luar biasa. Jersey ini mengingatkan saya saat bergabung dengan Chelsea dalam karir awal sepakbola saya, ujar Cole, dikutip dari situs resmi Persib.
Cole mengaku tertarik bergabung karena hadirnya kawan setim saat di Chelsea, Michael Essien.
Essien ikut mempermudah proses saya untuk ke sini. Dia pemain besar di Eropa Saya sedikit tahu tentang Indonesia. Di sini suporter PERSIB besar. Saya senang bisa berada di sini, kata Cole.
Sambutan luar biasa setiba di Indonesia dan Bandung membuatnya bertambah yakin akan pilihannya. Dia pun berjanji akan membayar dukungan Bobotoh dengan prestasi bersama Persib.
Saya tidak pernah tahu karier saya akan membawa ke Indonesia, ini klub yang besar. Saya ingin bayar dukungan fans, dan mencetak banyak gol, ucapnya.
(persib/fat/pojoksatu)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Pojoksatu.id