Ramdani Lestaluhu Batal ke Timor Leste

Alasan gelandang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta itu tidak jadi ke Timor Leste adalah karena tidak memperoleh izin dari keluarga.
Saya batal main di Timor Leste, karena tidak dapat izin dari keluarga. Anak saya juga masih kecil. Itulah alasan saya untuk tidak melanjutkan karier di sana, ungkap Ramdani Lestaluhu di Jakarta beberapa waktu lalu.
Keluarga adalah segalanya bagi saya. Saya akhirnya mengontak manajemen Carsae FC untuk meminta maaf belum bisa bergabung, lanjutnya.
Lantaran batal ke Timor Leste, Ramdani Lestaluhu pun berharap kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL) benar-benar digulirkan.
Saya hanya menghabiskan waktu bersama keluarga sambil berharap kompetisi di Indonesia bisa berjalan kembali. Begitupun, saya berharap agar ISC 2016 segera ada kepastian, kata Ramdani Lestaluhu.
Status saya pemain bebas, tidak terikat kontrak dengan klub manapun, termasuk Persija. Saya belum tau rencana ke depannya seperti apa. Saya masih menunggu, tambahnya.
Saya sudah menghubungi Pak Ferry Paulus (Ketua Umum Persija). Katanya, pemain akan dikumpulkan awal bulan Febuari, tapi belum tahu bagaimana kontraknya nanti, tutup pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini.
Meskipun gagal mendapatkan Ramdani Lestaluhu, Carsae FC telah resmi menggaet satu pemain Indonesia lainnya, yakni Oktovianus Maniani. Carsae FC mengontrak winger lincah asal Papua ini selama satu musim ke depan.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi