PSSI Seharusnya Bisa Danai Timnas U22 Sendiri

Oleh karena itu, Satlak Prima mempriotaskan cabang olahraga lain yang lebih perlu dibantu dalam hal pendanaan.
Saya akan bilang dari awal bahwa anggaran Satlak Prima kecil. Karena itu, pandai-pandailah memilah mana yang patut didukung penuh, mana yang patut didukung kompetisi, atau yang dibiarkan secara mandiri, kata Ketua Satlak Prima, Achmad Soetjipto, di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Kami akan menjelaskan kepada PSSI, bahwa ada 38 cabang olahraga lagi yang kami bina, dan cabang ini membutuhkan betul dana tersebut, tambahnya.
Cabor-cabor yang sudah mandiri ya dipersilakan. Yang namanya high perfomance di luar negeri pun, mereka tidak menyentuh sepakbola, beber Achmad Soetjipto.
Achmad Soetjipto melanjutkan, PSSI seharusnya bisa mengusahakan dana sendiri karena memiliki pemasukan dari berbagai sektor, seperti kompetisi, sponsor, dan lainnya.
Kalau PSSI sendiri bisa mendanai sendiri, dan PSSI tidak bisa terikat dengan kita karena ada disiplin liganya sendiri, ada klub, ada putaran kompetisi yang teratur, dan beberapa pertandingan usia dan sebagainya, itu bagus, tuturnya.
Oleh karena itu, pemerintah menginstruksikan jika olahraga harus spending, jadi kalau ada spending maka kami harus hati-hati belanjakan yang baik. Pilih yang prioritas, tutup Achmad Soetjipto.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi