PSM Makassar Jajal Playmaker Jepang, Seiji Saito

Kali ini legiun impor yang bakal dijajal tim Juku Eja adalah Seiji Saito, playmaker yang pernah menjadi bagian dari tim nasional Jepang U20. Hal tersebut diungkapkan oleh Sumirlan selaku Direktur Klub PSM Makassar.
Seiji Saito dijadwalkan ke Makassar pada Senin (21/3/2016), ungkap Sumirlan beberapa waktu lalu.
Pemain ini sebenarnya hampir merapat ke PSM Makassar sewaktu Pasukan Ramang masih dibesut oleh mantan pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl. Namun, Seiji Saito saat itu memilih bergabung dengan klub asal Latvia, FK Tukums 2000 sehingga batal merapat ke skuat Juku Eja.
Kami sangat antusias menanti kedatangannya. Apalagi, dia datang ke Makassar dengan biaya sendiri, ujar Sumirlan.
Tapi, soal Seiji Saito lolos atau tidak tergantung Luciano Leandro sebagai pelatih PSM Makassar. Manajemen tinggal mendatangkan pemain saja, jelasnya.
Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, sendiri belum bisa memastikan apakah Seiji Saito bakal direkrut atau tidak sebelum ia melihat sendiri aksi dari pemain ini secara langsung.
Saya sudah melihat rekaman aksinya di YouTube. Penampilannya lumayan. Dilihat saja nanti, ucap Luciano Leandro.
Saat ini seluruh pemain sedang menjalani program latihan fisik. Saya berharap Seiji Saito betul-betul berkualitas dan cepat beradaptasi dengan tim, imbuh pria asal Brasil yang pernah menjadi playmaker andalan PSM Makassar dan Persija Jakarta ini.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi