PSG Diklaim Sulit Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Semua mengarah pada betapa vitalnya peran Ibrahimovic selama ini dan pemain penting tersebut kini akan pergi karena kontraknya tidak diperpanjang.
Empat tahun bermukim di Parc des Princes, Ibrahimovic memang selalu memberikan gelar juara pada PSG, terutama gelar Liga Prancis yang selalu hadir dalam empat tahun terakhir ini. Keberadaan Ibrahimovic juga membuat Ligue 1 musim ini terlihat begitu mudah bagi PSG yang sudah menyatakan diri menjadi juara sejak Maret lalu.
Performa individu Ibrahimovic juga terhitung luar biasa. Di usianya yang semakin menua, ketajamannya malah menjadi-jadi dan itu dibuktikan dengan total 38 gol yang bisa ia kemas di musim ini meski jumlah sebanyak itu tidak bisa membawanya meraih gelar Sepatu Emas Eropa karena kalah dari striker Barcelona, Luis Suarez.
Zlatan akan meninggalkan ruang kosong di PSG karena sejak bergabung kesana, ia telah meninggalkan jejak dengan apa yang ia berikan pada klub, apa yang selama ini ia katakan, dan jumlah gol yang ia buat. Sekarang para petinggi PSG harus memikirkan siapa yang akan menggantikan Zlatan dan saya rasa itu akan sulit, tegas Pires.
Lalu, siapa pemain yang pantas untuk menggantikan Ibrahimovic di PSG, Robert?
Saya rasa Robert Lewandowski tapi sepertinya ia akan memperpanjang kontrak bersama Bayern. Bisa juga Neymar namun PSG harus keluar banyak uang untuk bisa membawanya dari Barcelona.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi