PS TNI Bidik Runner-Up TSC 2016

Skuat asuhan Eduard Tjong ini membidik posisi kedua alias runner-up di kompetisi nanti.
Target PS TNI untuk jangka pendek adalah masuk peringkat kedua karena pemain kami rata-rata adalah pemain muda yang kami siapkan untuk ke depan, ujar Presiden Direktur PS TNI, Edy Rahmayadi, di Jakarta, Selasa (19/4/2016).
Kami lihat pemain bola saat ini adalah pemain yang usianya jelang 40 bahkan 41 tahun seperti Christian Gonzales, ini kan range usianya terlalu jauh, makanya kita ingin mengejar ketertinggalan itu, lanjutnya.
Edy Rahmayadi juga menegaskan bahwa PS TNI hanya akan memakai pemain lokal di kompetisi TSC 2016 nanti. Kami juga tidak menggunakan pemain asing, bukan karena tidak punya uang, atau alergi dengan pemain asing. Sebaliknya, kami menggugah pemain-pemain muda ini menjadi pemain nasional yang berkarakter Republik Indonesia, bebernya.
Rata-rata pemain asing yang datang usianya di atas 33 tahun, kami butuh 19-20 tahun karena PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan datang tuntutannya adalah usia maksimal 23 tahun, apalagi nanti ada Asian Games 2018, imbuh Edy Rahmayadi.
Di sisi lain, Eduard Tjong selaku pelatih tidak merasa terbebani dengan target yang dicanangkan oleh manajemen PS TNI. Saya cukup tertantang dengan target yang diberikan. Apalagi, visi misi PS TNI salah satunya adalah ingin menjadi salah satu tim yang dapat memberikan kontribusi pemain di tim nasional, tandasnya.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi