Perssu Sumenep Coret Lima Pemain

com, Sumenep: Hanya butuh waktu sepekan bagi tim pelatih Perssu Sumenep melihat perkembangan pemain yang mengikuti seleksi. Tim pelatih sudah menentukan lima pemain karena penampilannya belum memuaskan.Kelima pemain yang harus angkat koper dari Kota Sumenep tersebut antara lain mantan Persibo Bojonegoro M Arif, mantan pemain PON Jatim Mahmud, eks Persikapro Probolinggo Ghufron, eks Persebo Bondowoso Kholil, serta Noval striker asal Persewangi Banyuwangi.

“Pemain yang dipulangkan tidak sesuai kebutuhan tim. Karena kemampuannya masih belum mampu meningkatkan kerjasama tim. Semoga mereka segera mendapat klub baru,” ujar pelatih Perssu Sumenep, Danur Dara.Mantan pelatih Assifa Malang itu menegaskan akan terus melakukan evaluasi terhadap komposisi timnya selama masa persiapan. Sebelum didaftarkan ke regulator kompetisi, pihaknya masih ada waktu untuk menyeleksi pemain.

Baca: Djadjang Nurdjaman Sebut Tidak Ada Masalah soal Menu Makanan Essien

Danur juga memastikan, Perssu Sumenep akan kedatangan pemain baru yang sebelumnya memperkuat PSS Sleman di Piala Presiden 2017, Dikzi Hendika. Sebelum di Sleman, dia menjadi bagian dari klub Perserang Serang di ISC B 2016.”Dia sudah merapat ke Kota Sumenep. Semoga langsung bisa nyetel dengan pemain yang lain. Kami kemungkinan masih menambah pemain lagi,” jelasnya.

Baca: Essien Belum Pasti Tampil Saat Persib Hadapi PSMS

Danur juga mengaku, perburuan pemain selanjutnya akan lebih difokuskan kepada pemain muda. Sesuai regulasi PSSI, pemain senior di atas 25 tahun yang bisa membela membela klub Liga 2, dibatasi lima orang.”Kami sudah memiliki beberapa orang pemain senior. Sehingga untuk menambah kekuatan tim akan mencari pemain muda yang berkualitas,” tutur Danur.Video: Schweinsteiger Resmi Perkuat Chicago Fire
(ASM)

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: MetroTVNews