Persib Pulangkan Tiga Pemain Asing dan Coret Erick Weeks

com, Bandung: Persib Bandung memutuskam untuk tidak melakukan kembali proses seleksi terhadap tiga pemain asing menjelang Liga Satu Indonesia. Tiga pemain dari berbagai negara yang telah dilakukan seleksi dinilai tidak masuk kriteria yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman.Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku mengubah haluan dalam hal perekrutan pemain asing. Pasalnya tiga pemain asing yang telah mengikuti seleksi yakni David Sebastian Lofquist (Swedia), Willie Overtoom (Kamerun) dan Mirko Livaja berposisi sebagai gelandang serang.

“Otomatis gugur. Saya butuh striker bukan pemain gelandang. Konsekuensinya mereka harus dipulangkan,” ujar Djanur saat dihubungi awak media, Selasa (7/3/2017).

Baca:Persib Gagal ke Final, Umuh Minta Maaf kepada Bobotoh

Djanur mengatakan, perubahan target pemain asing berdasarkan hasil evaluasi di Piala Presiden 2017. Terutama saat Persib harus tersingkir di babak semifinal karena tidak memiliki pemain yang berposisi striker murni.Pssalnya Sergio van Dijk yang menjadi tumpuan Persib sebagai juru gedor, saat ini dibekap cedera sejak babak 8 besat Piala Presiden. Otomatis dalam dua laga semifinal, Persib begitu kesulitan untuk membobol gawang.”Kami lengah di posisi penyerangan. Jadi harus nambah striker, kami akan datangkan striker asing,” tuturnya.

Baca juga:Penjelasan Panpel Terkait Kericuhan pada Akhir Laga Persib – PBFC

Sementara itu, striker muda yang baru promosi ke tim senior yakni Angga Febrianto dinilai belum bisa untuk mengisi posisi inti. Hal itu terlihat saat Persib tumbang atas Pusamania Borneo FC pada leg pertama semifinal di Samarinda dengan skor 1-2.”Angga belum. Dia belum bisa, kelihatan hanya beberapa kali memegang bola,” pungkasnya.Selain memulangkan tiga pemain asing tersebut, Persib pun kini tak menggunakan jasa Erick Weeks Lewis. Pasalnya pemain asal Liberia itu hanya diikat kontrak untuk Piala Presiden.Bahkan Djanur tidak begitu puas atas penampilan Erick dan tidak menurunkannya dalam dua laga semifinal baik di Samarinda maupun di Bandung.Video:?El Loco Tetap Tajam di Usia 40 Tahun(ACF)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: MetroTVNews