Persib Bandung Tetap Pertahankan Robertino Pugliara

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dua pemain ini sama-sama berasal dari Argentina ini bisa dimainkan berbarengan kendati memiliki gaya permainan yang nyaris sama.
Pasti persaingan ada, pertama pasti berkompetisi di tim. Saya selalu berlakukan seperti itu, ujar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Keduanya (Marcos Flores dan Robertino Pugliara) tetap sesuai kebutuhan, jadi saya memungkinkan memainkan keduanya, imbuh pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Sebelum mengontrak Marcos Flores, Persib Bandung terlebih dulu mendapatkan bek asing mantan pemain tim nasional Australia U23, Diogo Ferreira. Pemain ini direkrut karena bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan sehingga Persib tertarik untuk menggaetnya.
Namun, hingga saat ini Persib Bandung belum mendapatkan striker asing untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penyerang asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, yang telah didepak sebelumnya karena tampil mengecewakan.
Dengan bergabungnya Diogo Ferreira dan Marcos Flores, Persib saat ini memiliki empat pemain asing. Dua lainnya adalah Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara. Selain itu, masih ada dua pemain naturalisasi yakni Sergio van Dijk dan Kim Jeffrey Kurniawan.
Marcos Flores sendiri adalah mantan rekan Sergio van Dijk saat masih sama-sama memperkuat Adelaide United di Liga Australia (A-League) beberapa musim lalu. Djadjang Nurdjaman pun merasa yakin, Sergio van Dijk akan semakin produktif seiring kedatangan Marcos Flores.
Sergio van Dijk pasti tahu cara main Marcos Flores, mereka berdua pernah main bareng, sebut Djadjang Nurdjaman.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi