Persib Bandung Ogah Kalah Tiga Kali Beruntun

Persib ogah menelan kekalahan tiga kali beruntun setelah di dua laga sebelumnya dibekuk Sriwijaya FC dan Bali United.
Kondisi tim siap, keadaan baik, kata kapten tim Pangeran Biru, Atep, di Bandung beberapa waktu lalu.
Dua kekalahan terdahulu (melawan Sriwijaya FC dan Bali United) sempat membuat suasana tim terganggu. Tapi kini kami punya semangat lebih untuk meraih poin penuh (atas Persiba Balikpapan), lanjut pemain asli Sumedang, Jawa Barat, ini.
Meskipun begitu, Persiba Balikpapan bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi di putaran pertama ISC A 2016 lalu, skuat asuhan Jaino Matos berhasil menahan imbang Persib Bandung.
Putaran pertama kami kesulitan, dan seperti kata coach Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung), mereka (Persiba Balikpapan) tim yang harus diwaspadai, tapi kami juga punya motivasi besar untuk bangkit dan menang, tandas Atep.
Tekad senada juga diungkapkan oleh Deden M. Natshir, kiper muda Persib Bandung yang baru saja membawa Jawa Barat meraih juara di cabang sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 belum lama ini.
Sebagai pemain harus selalu siap. Kondisi tidak ada kendala, Insya Allah siap. Mudah-mudahan semuanya lancar dan target kita dapat tercapai, poin penuh besok, tegasnya.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi