Persib Bandung Angkat Bicara Tentang Michael Essien

Rumor tersebut mengarah kepada Persib Bandung. Lantas, apa kata pihak Persib terkait hal ini?
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa pihaknya memang sedang berburu pemain asing. Tapi, lanjutnya, hingga saat ini belum ada pemain asing yang didapatkan oleh Persib. Umuh Muchtar berjanji akan segera mengumumkannya jika pemain yang dimaksud sudah teken kontrak.
Kalau sudah ada tandatangan saya baru akan kami umumkan siapa pemain asing itu. Kalau sekarang belum ada, elak Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
Hal senada juga dikatakan oleh Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim. Memang ramai di media sosial. Tapi, sejauh ini kedatangan Essien tidak ada hubungannya dengan Persib. Mungkin saja, dia ke sini karena sedang berlibur, kata Djadjang Nurdjaman.
Di media sosial beredar seperti itu (Essien dikabarkan direkrut Persib Bandung). Nanti saya kroscek dulu sama teman-teman pengurus PT PBB di Jakarta, sambung Zainuri Hasyim.
Saya, belum mengetahui maksud kedatangannya ke Indonesia itu untuk apa. Apakah hanya liburan atau seperti apa, tambahnya.
Kabar yang beredar menyebutkan, Essien bahkan sudah tanda tangan kontrak untuk bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Selanjutnya, eks gelandang andalan Ghana ini disebut-sebut akan segera diperkenalkan ke publik secara resmi.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi