Persela Lamongan Bakal Datangkan Pemain Baru

Kiprah Persela di ISC A 2016 sendiri belum tampak memuaskan.
Kami memang punya keinginan untuk mengangkat performa tim menuju peringkat yang lebih baik, ujar Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi beberapa waktu lalu.
Untuk itu, kami akan mencari pemain baru yang lebih berkualitas di jeda turnamen nanti, baik pemain lokal maupun asing, lanjutnya.
Yunan Achmadi menambahkan, Evaluasi akan kami lakukan di semua posisi. Tidak hanya belakang yang sudah pasti ditinggal Kristian Adelmund, tapi juga semua posisi yang kami anggap kurang nyetel, beber Yunan Achmadi.
Tinggal menunggu rekomendasi dari coach Sutan Harhara, pemain mana saja yang harus dievaluasi, sehingga dapat mendukung kinerjanya membawa Persela berprestasi, tambahnya.
Untuk mendatangkan pemain baru, pihak Persela Lamongan masih menunggu laporan Sutan Harhara selaku pelatih. Jadi, kami menunggu evaluasi dari coach Sutan Harhara dulu, baru coba mendatangkan pemain baru seperti yang diinginkannya, meski sudah banyak agen yang menawari kami, ungkap Yunan Achmadi.
Kami tetap butuh arahan dari pelatih, sebab yang lebih tahu akan kebutuhan tim itu kan pelatih, termasuk siapa saja pemain yang sanggup mengusung visi dan misinya di lapangan, tutupnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi