Persebaya 1927 Punya Banyak Harapan di HUT ke-89

Lantas, apa harapan tim Bajul Ijo mengingat hingga sekarang klub kebanggaan Bonek ini masih belum bisa kembali aktif di persepakbolaan nasional?
Kami memiliki banyak harapan yang dipanjatkan di hari jadi ke-89 ini, kata Kardi Suwito mewakili manajemen Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.
Di antaranya adalah mengikuti kompetisi sepakbola resmi di Indonesia. Mengingat, sampai dengan saat ini kami masih menjadi bagian dari PSSI, lanjutnya.
Seharusnya, salah satu rangkaian peringatan HUT Persebaya Surabaya ini adalah digelarnya Trofeo Piala Kapolda Jawa Timur 2016 yang juga diikuti oleh Madiun Putra dan Persibo Bojonegoro. Akan tetapi, laga segitiga itu batal terlaksana karena mendadak tidak diizinkan oleh pihak kepolisian.
Pertandingan itu dibatalkan, karena pihak Polda menarik kesepakatan secara sepihak. Secara otomatis titel Piala Kapolda Jatim 2016 juga tidak jadi, ungkap salah satu pengurus Persebaya Surabaya, Ram Surahman.
Kalau kecewa sudah pasti. Apalagi, persiapan yang sudah kita capai sudah mendekati angka 75 persen. Tetapi kami tetap menghormati apa yang telah diputuskan teman-teman Polda, imbuhnya.
Kami berharap bisa menggelar laga itu untuk tanggal 25 Juni 2016. Kami mohon maaf kepada teman-teman Bonek dan publik bola Surabaya karena kami gagal memberi hiburan pas tanggal hari lahir Persebaya Suarabaya, tutup Ram Surahman.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi