Pelatih Hull Pasrah Ranocchia Kembali ke Inter Milan

Manajer Hull City, Marco Silva, menegaskan posisi Andrea Ranocchia sebagai pemain Inter Milan. Ia tak ingin berharap lebih soal bek berusia 29 tahun itu.
Inter Milan meminjamkan Ranocchia ke Hull hingga akhir musim ini. Dia tampil impresif dan membantu tim keluar zona degradasi Liga Inggris.

Sejak kedatangannya, lini pertahanan The Tigers menjadi lebih kuat dan sulit ditembus. Berkat kontribusinya, Hull bahkan mampu mengimbangi Manchester United dan menekuk Liverpool. Teranyar, Ranocchia mencetak gol penentu kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu.
Ranocchia? Dia milik Inter Milan. Sekarang dia harus perlu berpikir tentang melakukan yang terbaik bagi klub ini. Baru kemudian kita lihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim nanti,” ujar Silva, dikutip Football Italia.
Mantan pelatih Olympiakos itu mengaku tak pernah meragukan kemampuan Ranocchia. Tapi, dia tidak dapat berharap banyak dari pemain asal Italia itu. Dia hampir pasti kembali ke Stadio Giuseppe Meazza, apalagi jika Hull terdegradasi.
“Jika Anda adalah pemain hebat, Anda dapat bermain di mana saja. Andrea berpengalaman. Dia tidak sedang dalam masa yang baik di sana. Tapi, ketika datang kemari, dia bermain lebih reguler dan kepercayaan dirinya tumbuh kembali,” Silva menambahkan.
Di sisi lain, Ranocchia mengaku nyaman bermain untuk Hull. Ia sangat senang bisa membantu The Tigers terhindar dari degradasi.
“Mencetak gol itu bonus. Kami menikmati kemenangan atas West Ham. Sekarang kami fokus mengincar kemenangan lain,” katanya.
Secara legal, Ranocchia masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 2019. (Abul Muamar)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Liputan6