PBFC Tak Lepas Dian Agus Prasetyo ke Timnas

Manajemen PBFC pun mengungkapkan alasan mengapa mereka menahan kiper utama tim Pesut Etam tersebut.
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan bahwa pihaknya memang sangat membutuhkan tenaga Dian Agus Prasetyo untuk menghadapi Madura United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pada dasarnya, kami sangat menghargai timnas. Cuma seharusnya ada kebijakan dari timnas yang di mana tim kami bakal main tanggal 30 September 2016, toh ini cuma latihan timnas, kata Nabil Husein beberapa waktu lalu.
Pemain yang diminta latihan sampai tanggal 27 sore, tanggal 28 pasti balik ke Samarinda, dan mustahil pemain langsung latihan karena mereka pasti kelelahan. Tanggal 29 coba lapangan, dan tanggal 30 pertandingan, bebernya.
Selain itu, Pusamania Borneo FC hanya memiliki Dian Agus Prasetyo saja untuk posisi penjaga gawang karena dua kiper lainnya tidak bisa dimainkan. Kiper kita yang didaftarkan di TSC 2016 tinggal Dian Agus Prasetyo sendiri saja, tutur Nabil Husein
Nadeo Argawinata mengalami cedera punggung, sedangkan Gianluca Pandeywunu masih digunakan jasanya jadi kiper utama PBFC U21 yang masih bergulir. Jadi kita juga dalam posisi terjepit, paparnya.
Kapten Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, sudah menyampaikan hal ini kepada coach Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia), dan coach Alfred memahami situasi ini, tambah Nabil Husein.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi