Paul Pogba ke Man United? Itu Omong Kosong!

Agen dari Pogba tersebut bahkan menganggap bahwa kabar tersebut hanyalah sebuah omong kosong belaka karena Pogba tidak akan kemana-mana musim panas ini.
Sekali lagi, gelandang asal Prancis itu namanya tercatut ke dalam rumor bursa transfer. Sejumlah klub seperti United, Manchester City, PSG, Real Madrid, dan Barcelona terus memburu jasa sang pemain meski sejauh ini ia tetap bertahan di Juventus.
Kini, babak baru dalam rumor Pogba berkembang ketika United menyiapkan tawaran super besar untuk pemain yang pernah mereka buang tersebut. Dikabarkan, Raiola sudah terbang ke Manchester untuk melakukan negosiasi lanjutan yang diharapkan juga bisa menciptakan kesepakatan final terhadap status transfer sang pemain.
Semua yang kalian baca itu hanyalah omong kosong! demikian ujar Raiola menanggapi semua pemberitaan yang ada.
Juve sendiri masih tidak ingin melepas pemain bintangnya tersebut. Musim ini memiliki target besar yakni menjuarai Liga Champions sehingga untuk itu mereka perlu mempertahankan para pemain terbaiknya plus mendatangkan mereka yang bisa memperkuat tim.
Sementara United sendiri sudah memiliki gelandang baru dalam diri Henrikh Mkhitaryan. Kedatangan pemain asal Armenia itu sebenarnya memang sudah bisa menutup peluang Pogba untuk bergabung karena sesaknya lini tengah United saat ini.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi