Nyaris Membuatnya Kehilangan Nyawa, Begini Sikap Torres kepada Bergantinos

id, MADRIDInsiden horor yang dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres dengan pemain Dpeortivo La Coruna, Alex Bergantinos menyita perhatian media. Maklum, pemain berjuluk El Nino itu nyaris kehilangan nyawa, tak sadarkan diri dan awalnya diduga mengalami cedera serius.
Namun demikian, Torres ternyata tak marah pada Bergantinos atas insiden itu. Bos Deportivo yakni Gaizka Garitano dan Bergantinos sendiri usai laga langsung menjenguk Torres.
BACA JUGA:Lihat Video Benturan Horor Fernando Torres yang Bikin Tak Sadarkan DiriSuara Retaknya Tulang Fernando Torres sampai Terdengar Diego Simeone
Keduanya sempat berbincang dengan Bergantinos dan Torres mengaku tidak marah malah ia tak sabar untuk bertemu lagi dengan Deportivo musim depan.
Hal-hal seperti ini terjadi dan orang lain yang terlibat selalu lebih peduli. Saya berbicara dengan Bergantinos kemarin dan itu adalah tindakan yang tak disengaja. Saya berharap yang terbaik untuk para pemain Deportivo dan para fans dan saya berharap untuk bertemu mereka lagi di La Liga musim depan, kata Torres dilansir Goal Internasional.
Sebelumnya, banyak orang sempat khawatir ketika Torres kehilangan kesadaran setelah berbenturan dengan Bergantinos dalam duel udara dalam laga antara Atletico versus Deportivo La Coruna, Jumat (03/03) dini hari WIB.
Torres juga diduga sempat tidak bernafas sehingga para pemain dari kedua tim berusaha menarik lidah pemain 32 tahun itu agar tidak menutup rongga pernafasannya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Pojoksatu.id