Neymar Tak Boleh Jiplak Lionel Messi, Ini Alasannya!

Semestinya, bintang internasional Brazil ini menjadi diri sendiri di Barcelona. Demikian ucapan Jose Edmilson, eks pemain Barca sekaligus anggota CBF, federasi Brazil. Edmilson menyiratkan, jika Neymar menjiplak mentah-mentah Messi, maka sang bintang bakal redup sinarnya.
Cedera yang dialami Lionel Messi membuat Neymar menjadi pemain nomor satu Barcelona. Namun, Neymar seperti terbebani menggantikan peran Si Nomor 10 Barca yang unik. Hasilnya, performa Neymar tidak cemerlang. Bahkan, Barcelona kalah 4-3 dari Celta Vigo dan resmi tertinggal dua poin dari Atletico serta Real Madrid.
Menurut Edmilson, yang harus dilakukan Neymar bukanlah menjiplak gaya bermain Messi. Katanya, Neymar harus natural. Ia sudah memiliki tempat di Barcelona. Ia tidak perlu mencoba seperti Messi, atau menjadi Messsi.
Selain Neymar, ada Rafinha yang saat ini tengah memperjuangkan hak di Barcelona. Berbeda dengan Neymar, Rafinha harus menemui persaingan luar biasa di lini tengah klub Catalan. Bahkan ia pernah terpental ke posisi bek kanan, bukan posisi naturalnya. Tapi Edmilson menilai perkembangan Rafinha ini positif.

Rafinha adalah pemain muda, ia memiliki kepercayaan dari Barcelona dan dari pelatihnya. Inilah hal yang paling penting. Jika ia menjalani musim cemerlang, ia akan dipanggil kembali (masuk timnas) Brazi;. Saya yakin itu.
Barcelona belakangan menurun seiring dengan performa Sergio Busquets sang jantung tim yang meredup. Bagi Edmilson hal itu bukan masalah. Toh Busquets selama ini sudah membuktikan sebagai kunci tim, Busquets dalam sekian musim selalu berada di level sangat tinggi. Jika ia menjalani dua laga buruk, ini normal saja. Ia akan kembali pulih dengan penuh kepercayaan diri.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi