Neymar: Coutinho Cocok untuk Barcelona

com, Sao Paulo: Philippe Coutinho tampil cukup impresif bersama Liverpool. Selama empat setengah musim, gelandang asal Brasil itu menyumbang 170 penampilan dan 35 gol di seluruh kompetisi.Berkat penampilan impresifnya itu, Coutinho lantas diincar sejumlah klub top di Eropa. Terbaru, pemain 24 tahun tersebut diincar klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Kabar tersebut disambut gembira penyerang Barcelona Neymar. Mantan pemain Santos itu menilai Coutinho adalah pemain yang cocok untuk La Blaugrana.

Baca: Ramos: Kehadiran Griezmann Buat La Liga Makin Berkembang

“Saya akan menandatangani Philippe Coutinho jika menjadi manajemen Barcelona. Ia pemain yang cocok untuk Barcelona,” ujar Neymar.Neymar memang mengenal sosok Coutinho. Maklum, keduanya merupakan rekan setim di timnas Brasil.Kedua pemain tersebut tengah memperkuat timnas Brasil pada jeda internasional. Terbaru, Neymar dan Coutinho berhasil membawa tim yang berjuluk Canarinho itu menang atas Uruguay dengan skor 4-1 pada babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Jumat 24 Maret.Selanjutnya, Brasil akan menjamu Paraguay pada matchday ke-14 kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu 29 Maret. (Football Espana)Video: Rusia Menjamu Belgia dalam Laga Persahabatan(PAT)

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: MetroTVNews