Meski Real Madrid Juara Liga Champion, Ini Tetap Tahunnya Barcelona!

Demikian yang ditegaskan oleh Dani Alves. Sang bek internasional Brazil menyebut, dua gelar yang didapatkan Barca tahun ini, mengungguli pencapaian apa pun.
Belakangan muncul keyakinan di pihak Madridistas, bahwa musim mereka belum habis. Meski tereliminasi dari Copa del Rey dan gagal di Liga Spanyol, Los Blancos masih bisa meraih gelar Undecima di Liga Champions, alias gelar ke-11. Jika gelar tersebut didapatkan, ada yang menyebut, pencapaian Madrid bakal lebih hebat daripada Barca yang di musim 2015-2016 meraih double winner.
Namun Dani Alves menyebutkan kepada Marca, Meski Madrid memenangi Liga Champions (kesebelas sepanjang sejarah), hal itu tidak mengungguli raihan dua gelar milik kami tahun ini.
Apa pun yang terjadi di Milan, tidak mengubah fakta bahwa kami adalah tim terbaik di dunia. Saya harap bisa menyaksikan laga luar biasa, dengan tim yang terbaiklah yang bakal menang.
Dani Alves juga menyebut, andaipun ada kesempatan untuk menukar dua gelar (Liga Spanyol dan Copa del Rey) dengan satu gelar Liga Champions, ia tetap tidak akan mau. Alves sendiri tetap meyakini, Atletico Madrid bisa menumbangkan Real Madrid di final Liga Champions pada 29 Mei mendatang.
Sementara itu Carlo Ancelotti, mantan pelatih Real Madrid, mengeluarkan pernyataan senada dengan Dani Alves. Tetapi, dengan sudut pandang yang agak berbeda. Menurut Don Carlo, gelar juara Real Madrid tidak akan mengungguli pencapaian tim mana pun musim ini. Tapi bukan berarti Barca lebih hebat.
Kata Ancelotti, Jika Madrid tidak memenangi gelar Liga Champions musim ini, Anda tidak bisa berkata musim ini adalah bencana musim ini. Di putaran kedua, mereka luar biasa dan cuma tertinggal satu angka dari gelar juara Liga Spanyol. Jika Madrid juara Liga Champions, musim ini akan fantastis. Seperti musimnya Barcelona atau Sevilla, atau Atletico Madrid. Gelar itu tidak mengungguli apa pun.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi