Mertesacker: Arsenal Belum Siap Untuk Kembali Bertarung

Sejak kekalahan 5-1 yang diraih timnya dari Bayern Munich, Arsenal gagal kembali ke jalur kemenangan, dan Mertesacker ingin menjadikan laga leg kedua melawan Bayern, sebagai titik balik mereka.

Dalam beberapa kesempatan, kalian mungkin dapat melihat kalau kami sama sekali tidak siap untuk bertarung, ungkap bek asal Jerman itu kepada wartawan.
Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tidak banyak berkompetisi, dan kami ingin memutarbalikkan hal itu.
Kami ingin kembali pada kekuatan kami. Satu hal mengenai pertandingan melawan Liverpool, kami bermain menggunakan 11 pemain meski tanpa diperkuat pemain terbaik kami dan hal itu menunjukkan kalau kami adalah sebuah unit.
Kami sedikit tegang, dan itu adalah hal yang normal. Tim kami sangat ingin bisa mengubah sesuatu. Anda bisa melihat hal itu di setiap sesi latihan, dan saya harus memastikan bahwa kami berlatih di level tertinggi, dan fokus menghadapi lawan kami di pertandingan selanjutnya.
Laga melawan Bayern nanti akan berjalan sulit. Kami harus mengambil langkah pertama, untuk mengembalikan simpati fans kami.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleGuardiola: Saya Tidak Punya Masalah dengan AgueroNext articleMorgan Akui Usai Pemecatan Ranieri Tim Jauh Lebih Baik

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sundul