Maria Luisa, Istri Luis Milla Betah di Indonesia

Wanita cantik dengan rambut pirang ini turut menemani sang suami yang sedang mengawal latihan Timnas U22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu. Ternyata, Maria Luisa sudah betah tinggal di Indonesia meskipun tidak suka dengan kemacetan Jakarta.
Kota di sini bagus dan banyak orang-orang baik, tapi saya tidak suka dengan kemacetannya. Intinya, saya sangat senang di Indonesia, ujar Maria Luisa.
Maria Luisa memang diboyong Luis Milla ke Indonesia tak lama setelah pelatih asal Spanyol itu diresmikan PSSI sebagai pelatih tim Gauda. Saya ke sini (Indonesia) supaya Milla tidak kesepian. Nanti anak-anak juga akan datang ke sini ketika musim panas, ucapnya.
Terkait makanan dan cuaca di Indonesia, Maria Luisa mengaku tidak masalah. Ia merasa cocok dengan apa yang ada. Bahkan, ia terkesan dengan keramahan yang ditunjukkan orang-orang Indonesia yang membuat dirinya semakin betah.
Kebetulan saya juga sangat suka makanan Asia walaupun sedikit pedas. Saya juga suka nasi putih di sini. Tidak ada masalah dengan cuaca di sini, hampir sama panasnya dengan Spanyol, kata Maria Luisa.
Pemain-pemain di sini bagus. Orang Indonesia tampaknya punya kemauan besar dan kuat dalam sepak bola. Semoga Indonesia beruntung, tutupnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi