Madura United Targetkan Menang di Padang

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Madura United asal Brasil, Gomes de Oliveira.
Kami sudah siap menghadapi Semen Padang yang kuat dan bagus saat bermain di kandang. Kekalahan saat uji coba sudah dilupakan karena saat ini tim kami berbeda. Tapi, kami tetap berusaha merendah, kata Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Kami harus mewaspadai Semen Padang, apalagi tim ini tak pernah kalah di kandang sendiri. Kami akan memanfaatkan kelemahan mereka, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh salah satu punggawa Madura United, Fajar Handika. Menurutnya, pertandingan kontra Semen Padang nanti ibarat laga final yang wajib dimenangkan meskipun misi tersebut tentunya tidak mudah.
Bagi kami, setiap pertandingan itu final, makanya saat menghadapi Semen Padang kami akan posisikan laga itu seperti sebuah final, tegas Fajar Handika.
Di sisi lain, kubu Semen Padang juga tak mau kalah. Selain tampil di kandang sendiri, Vendry Mofu dan kawan-kawan tampaknya penasaran dengan performa Madura United yang mengejutkan dan kini bercokol di papan atas, bersaing dengan Arema Cronus untuk memperebutkan puncak klasemen.
Kemenangan akan membuat anak-anak semakin termotivasi dan semakin percaya diri, karena Madura United adalah tim yang bagus dan pimpinan klasemen. Tentu saja kami ingin hasil bagus di kandang bisa dipertahankan, tutur pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi