Madura United FC Tatap Juara Piala Gubernur Kaltim 2016

Bermula dari tim yang kurang diperhitungkan karena belum lama terbentuk, Laskar Sapi Kerap justru sukses meraih tiket ke partai final. Madura United FC pun mulai menatap juara Piala Gubernur Kaltim 2016.
Untuk mendongkrak motivasi, Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, menjanjikan akan memberikan seluruh hadiah Piala Gubernur Kaltim 2016 yang mencapai angka 1,5 miliar rupiah kepada pemain dan jajaran tim pelatih.
Semua kami kembalikan ke pemain. Kalau ingin dapat uang banyak, jadilah juara. Mereka harus bekerja keras untuk itu, tandas Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Jadi di ajang ini klub tak punya target juara. Pemain yang ingin juara, karena mereka tahu kalau juara uang Rp 1,5 miliar jadi milik mereka, lanjutnya.
Untuk pemain yang merumput rata-rata mengantongi 17 juta rupiah. Jika mereka ingin pulang dengan kantong lebih tebal lagi, silakan jadi juara dan ambil semua hadiah 1,5 miliar itu, imbuh Haruna Soemitro.
Haruna Soemitro mengakui bahwa manajemen klub lain belum tentu berani mengambil keputusan tersebut, Kebijakan ini bagi klub lain mungkin tidak lazim. Mungkin di klub lain ada persentase pembagian hadiah antara klub dan pemain.
Tapi kami tak bisa seperti itu, karena selama tim ini terbentuk, manajemen belum memberikan yang terbaik buat pemain, tutur mantan petinggi PSSI Jawa Timur ini.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi