Louis van Gaal Tolak Mundur Dari Manchester United!

Pria asal Belanda itu menegaskan bahwa ia tidak akan pernah mundur dari jabatannya saat ini dan membantah kabar bahwa ia telah mengajukan surat pengunduran diri usai United dipermalukan Southampton akhir pekan kemarin.
Musim kedua Van Gaal di United memang bisa dibilang mengalami kegagalan dibanding musim sebelumnya. Performa United menjadi lebih buruk dan fans menganggap timnya bermain membosankan sepanjang laga dan itu pun masih diikuti dengan hasil yang mengecewakan. Tak sedikit yang menyuarakan agar Van Gaal mundur agar United bisa mencari manajer baru yang lebih kompeten.
Saya tidak pernah berkata bahwa saya akan mundur karena saya selalu berjuang. Disini saya menandatangani kontrak tiga tahun. Ini semua adalah proses, tidak hanya sekedar di satu pertandingan, dan saya ingin menghabiskan kontrak saya disini. Jika saya tidak berniat seperti itu, rasanya satu setengah tahun lalu saya tidak akan memulai pekerjaan disini, tutur Van Gaal.
Ketika saya meneken kontrak dengan sebuah klub, saya selalu berbicara panjang lebar dengan CEO atau dengan pemilik klub. Tak hanya di United, tapi juga ketika saya di Bayern Munchen dan Barcelona. Saya selalu percaya bahwa mereka tetap memberikan dukungan pada saya.
Tapi tentu saja itu akan memberikan tekanan lebih besar padamu karena kamu harus memenuhi ekspektasi yang dibebankan oleh mereka kepadamu. Tentu saja saya yakin bisa memenuhi harapan itu dan sekarang kita sedang berada dalam setengah perjalanan.
United sendiri nanti malam akan berhadapan dengan Derby County di FA Cup. Andai gagal menang di pertandingan ini, dapat dipastikan Van Gaal akan semakin tertekan lantaran secara kualitas, United harusnya bisa menggebuk Derby sekalipun bermain di kandang lawan.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi